Pejabat Maros Gelar Doa dan Sujud Syukur

Pejabat Maros Gelar Doa dan Sujud Syukur

Maros – Pemkab Maros menggelar doa dan zikir di rumah jabatan Bupati Maros dihadiri pejabat dan Muspida Maros, Rabu (2/7/2014).

Doa dan zikir di rumah jabatan Bupati Maros. (Foto: Ilham)

Acara ini diisi tauziah oleh Ketua MUI Sulsel AGH Sanusi Baco dan diakhiri dengan sujud syukur. Merupakan rangkaian kegiatan menyambut peringatan Hari Lahir ke-55 Kabupaten Maros.

Gelar doa dan zikir ini selain dirangkaikan dengan buka puasa bersama, juga menjadi refleksi atas empat tahun kepemimpinan Bupati Maros HM Hatta Rahman dan Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang.

Bupati Maros HM Hatta Rahman mengemukakan, kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur Pemkab Maros atas segala pencapaian pembangunan dan prestasi yang diraih.

“Dengan doa dan zikir ini diharapkan dapat menambah optimisme dalam melaksanakan berbagai program untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat,” paparnya.

Puncak peringatan Hari Jadi ke-55 Kabupaten Maros tahun 2014 akan dilaksanakan pada 4 juli di Lapangan Pallantikang. Dengan tema, kita wujudkan Kabupaten Maros terdepan dalam inovasi dan pelayanan. (Adnan)

Tags: Keagamaan


Leave a Reply

Kabar Terbaru