Guru di Maros Terima Dana Sertifikasi Pekan Depan

Guru di Maros Terima Dana Sertifikasi Pekan Depan

Bupati Maros HM Hatta Rahman. (Foto: Ilham)

Maros – Para PNS Pemkab Maros mulai mencairkan gaji ke-13 yang telah masuk ke nomor rekening sejak Senin (14/7/2014) lalu.

Menurut Bupati Maros HM Hatta Rahman, Maros termasuk tercepat dalam membayarkan gaji ke-13 dibanding daerah lain di Sulsel.

“Saya tidak tahu kalau di Indonesia. Tapi di Sulsel, Maros merupakan daerah tercepat pertama atau kedua dalam pembayaran gaji ke-13 ini,” ujarnya dalam Safari Ramadhan Pemkab Maros di Tekolabbua Kecamatan Maros Baru, Kamis (17/7/2014).

Selanjutnya dikemukakan, setelah gaji ke-13, dana tunjangan sertifikasi guru juga akan dibayar untuk tiga bulan sekaligus. Pembayaran sertifikasi triwulan kedua ini akan dilakukan pekan depan.

“Kami siapkan anggaran sekitar Rp23 miliar untuk pembayaran sertifikasi guru triwulan kedua. Pembayaran akan dilakukan pada 23 atau 24 Juli,” kata Ketua DPD PAN Maros ini.

Karena itu guru di Maros harus bekerja secara profesional karena pembayaran gaji, gaji ke-13 dan sertifikasi sangat lancar jika dibandingkan dengan daerah lain di Sulsel.

Sebab tidak ada lagi alasan guru untuk tidak bekerja dengan baik karena pemerintah daerah telah memenuhi semua kewajibannya. (Ilham)

Tags: Gaji, Guru, Keuangan


    Muhammadia Arafah / Reply

    Assalamu ‘alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh,…
    Sebagai warga Maros, mendukung sepenuhnya kebijakan-kebijakan pemerintah Kabupaten Maros untuk Maros lebih baik. Ke depan, kebijakan pendidikan akan menjadi prioritas untuk meningkatkan kualitas SDM dan mendorong tata kelola pemerintahan yang baik. Kebijakan Pemkab Maros dengan sasaran investasi pendidikan sangat membantu terwujudnya SDM Maros yang baik dan terdepan.

    Selamat atas prestasi yang telah diraih dgn kerja keras.
    Terima kasih,

    -ma-

    andi / Reply

    Trimah kasi banyak, sekali-kali Bapak bupati singgah ke sekolah2 sekolah melihat perkembangannya, pak Bupatikan sering naik sepeda keliling maros di hari sabtu, minimal melihat bangunan sekolah dan fasilitasnya.

    zulaili / Reply

    jangan hanya kadin saja yang dapat aplus tapi bagian ujung timbangan pelaksana juga jangan dilupakan …

    zulaili / Reply

    jangan hanya kadin saja yang dapat aplus tapi bagian ujung tombak
    pelaksana juga jangan dilupakan …

    Hamka Hasan / Reply

    Assalamu ‘alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh,…
    Pemkab Maros agr kebijakan pendidikan masa akan datang, lebih mengedepankan pengadaan Sapras Pendidikan untuk lebih meningkatkan kualitas SDM Maros guna mewujudkan Masyarakat Maros akan lebih BAIK.

Leave a Reply

Kabar Terbaru