Maros Fun Bike Lewati Rute Alternatif ke Bantimurung

Maros Fun Bike Lewati Rute Alternatif ke Bantimurung

Bupati Maros HM Hatta Rahman dan Wabup Maros HA Harmil Mattotorang bersama peserta fun bike. (Foto: Ilham)

Maros – Pemkab kembali menggelar Maros Fun Bike dengan rute dari Turikale ke Bantimurung, Minggu (15/6/2014).

Fun bike ini masih menjadi rangkaian kegiatan memeriahkan hari lahir ke-55 Kabupaten Maros.

Start dari Lapangan Pallantikang Maros menuju kawasan wisata alam Bantimurung dengan rute jalur Pakere, Tanralili, Simbang lalu ke Bantimurung.

Dipilihanya rute ini untuk memperkenalkan kepada masyarakat adanya jalur alternatif untuk menuju Bantimurung.

“Sekarang kita tahu kondisi lebar jalan tidak sepadan lagi dengan banyaknya kendaraan sehingga sering macet. Nah ini jalur alternatif bagi pengendara, apalagi jalannya sudah bagus dan jalur ini sudah bisa dilintasi hingga Moncongloe dan keluar melalui Antang, Daya ataupun BTP,” ujar Bupati Maros HM Hatta Rahman, Senin (16/6/2014).

Maros Fun Bike diikuti sekitar 1500 peserta dari komunitas sepeda asal Maros, Makassar, Pangkep, serta komunitas sepeda Bosowa, Banks Sulselbar, Bank BRI dan lainnya. Juga didukung oleh Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Maros.

Dalam Maros Fun Bike ini disiapkan beragam hadiah, diantaranya sepeda, televisi, kompor gas, voucher hotel, serta paket umrah. (Ilham)

Tags: Harlah 55 Maros, Sepeda Santai


    andi / Reply

    bendungan juga diperhatikan pak, petani menjerit karena bendungan bocor di daerah tukamasea. banyak air terbuang percuma. padi menunggu puso. lalu siapa yang memperhatikan kondisi ini.

Leave a Reply

Kabar Terbaru