Bupati Maros Kembali Arak Piala Adipura

Bupati Maros Kembali Arak Piala Adipura

Maros – Ribuan masyarakat Kabupaten Maros, tumpah ke jalan guna menyambut Bupati Maros HM Hatta Rahman yang mengarak Piala Adipura untuk kali kedua.

Warga Maros tumpah ke jalan menyambut Piala Adipura 2014. (Foto: Adnan)

Penghargaan tertinggi di bidang lingkungan hidup bagi daerah Maros ini diarak di sepanjang jalan Poros Maros-Makassar, sejak dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Euforia Adipura yang dilaksanakan itu, disambut haru warga Maros. Bupati Maros pun yang menggenggam Piala Adipura sembari berdiri di mobil dinasnya pun meneteskan air mata haru. Piala ini diarak menuju Ibu Kota Kabupaten Maros, Kecamatan Turikale.

Piala Adipura ini dijemput langsung Bupati Maros HM Hatta Rahman di Jakarta, Kamis 5 Juni 2014. Piala Adipura untuk kali kedua ini, sangat berarti bagi Kabupaten Maros, pasalnya, pada penilaian kali ini lebih ketat dibanding tahun lalu.

Salah satu pendongkrak penilaian Kabupaten Maros adalah Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Kabupaten Maros yang menerapkan sanitary landfill. (Ilham)

Tags: Adipura, Kebersihan, Prestasi


    haeril nurdin / Reply

    semoga piala adipura menjadi motivasi bagi masyarakat maros untuk lebih menjaga kebersihan lingkungannya.

    agusmail / Reply

    Meski sekarang telah jauh di kampung orang..tapi aku masih selalu mengikuti perkembangan kota tercintaku Maros….AKU BANGGA JADI ORANG MAROS…!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kabar Terbaru