Bupati Maros Berbicara dalam Diskusi Internasional

Bupati Maros Berbicara dalam Diskusi Internasional

Bupati Maros HM Hatta Rahman dalam diskusi di kantor PBB Indonesia. (Foto: Humas Pemkab Maros)

Jakarta – Bupati Maros Ir HM Hatta Rahman MM menjadi nara sumber dalam diskusi terbatas untuk lembaga internasional yang bermitra dengan Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) untuk pembangunan di Indonesia, Rabu (18/6/2014).

Diskusi itu bertajuk United Nations (UN)-Post Development Agenda: Consultation on Partnership with Civil Society and Other Actors dan berlangsung di kantor PBB Indonesia di Menara Thamrin Jakarta.

Bupati Maros memaparkan materi seputar strategi pencapaian target MDGs (Millenium Development Goal’s) di Kabupaten Maros. Materi ini dipanel bersama Gordon B Manuain dari Kantor Utusan Khusus Presiden RI untuk MDG’s, Dian Kartika Sari dari Koalisi Perempuan Indonesia, serta sejumlah pimpinan LSM.

Dalam paparannya, Bupati Maros mengemukakan, RPJMD Maros 2010-2015 sudah sejalan dengan delapan tujuan MDGs. Maros juga telah membuat sejumlah peraturan daerah yang sejalan dengan tujuan pencapaian MDGs ini.

Dalam forum yang digelar oleh International NGO Forum on Indonesia Development (Infid) itu, hadir pula Wakil Ketua DPRD AS Chaidir Syam, Kepala Kantor Infokom Maros Sulaeman Samad dan sejumlah pejabat Maros mendampingi Bupati Maros. (Ilham)

Tags: Lain-lain


Leave a Reply

Kabar Terbaru