Home / Lainnya / Maros Gelar Pesta Rakyat dan Syukuran Prestasi

Maros Gelar Pesta Rakyat dan Syukuran Prestasi

Maros – Pemkab Maros menggelar pesta rakyat sebagai rangkaian kegiatan menyemarakkan peringatan Hari Jadi ke-55 Kabupaten Maros, Rabu (25/6/2014) malam.

Pesta Rakyat
Kemeriahan Pesta Rakyat Harlah 55 Maros. (Foto: Ilham)

Bupati Maros HM Hatta Rahman mengemukakan, peringatan Hari Jadi ke-55 Kabupaten Maros menjadi momentum mengevaluasi program pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakatan sebagai pemicu peningkatan kinerja dan prestasi.

“Dengan semangat hari lahir ke 55 ini, kita mewujudkan Kabupaten Maros terdepan dalam inovasi dan pelayanan,” ujarnya.

Pesta rakyat ini juga dirangkaikan dengan malam syukuran atas sejumlah keberhasilan dan penghargaan yang diraih Pemkab Maros dalam tahun 2014 ini.

Acara berlangsung meriah dengan di atas panggung besar yang dibangun di taman kota, kawasan kuliner malam atau populer dengan sebutan pantai tak berombak (PTB) ini dipandu MC kocak rombongan sandiwara Petta Puang.

Diisi penampilan kesenian tradisional dan pentas hiburan dari artis KDI ini menjadi tontonan menarik ribuan warga Maros.

Sebelumnya digelar turnamen sepakbola antar kecamatan Bupati Maros Cup, sepak bola gembira antar pejabat dan muspida, Festival Bantimurung, Maros Fun Bike, Maros Big Fair, serta sejumlah kegiatan sosial dan spritual.

Sementara puncak peringatan Hari Jadi ke-55 Kabupaten Maros tahun 2014 akan dilaksanakan pada 4 juli di Lapangan Pallantikang. (Ilham)

Check Also

Antisipasi Potensi Bencana Banjir, Bupati Maros Pantau Langsung Kesiapsiagaan Posko BPBD Maros

Maros–  Kondisi curah hujan yang cukup tinggi disertai angin kencang di wilayah Maros membuat seluruh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.