Home / Pembangunan / Maros Big Fair Pamerkan Produk Unggulan

Maros Big Fair Pamerkan Produk Unggulan

Maros – Pemkab Maros menggelar pameran pembangunan di Lapangan Pallantikang Maros sebagai rangkaian peringatan hari lahir ke-55 Kabupaten Maros.

Pameran
Pembukaan Maros Big Fair 2014. (Foto: Adnan)

Bupati Maros HM Hatta Rahman saat membuka pameran ini mengemukakan, sudah saatnya Maros menjadi produsen agribisnis.

“Kita punya sektor agribisnis yang handal, sehingga kita harus mampu jadi produsen bukan lagi menjadi konsumen,” paparnya, Minggu (22/6/2014).

Sementara Kepada Kantor Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Maros, Sulaeman Samad, selaku ketua panitia mengemukakan, kegiatan ini menjadi ajang publikasi berbagai keberhasilan Kabupaten Maros.

“Dalam pameran yang mengusung tema; Maros Big Fair 2014 ini ditampilkan berbagai keberhasilan yang telah Maros raih dalam empat tahun terakhir,” paparnya.

Diawal pemerintahan Bupati Maros HM Hatta Rahman dan Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang dibuat program one district one commodity dan inilah yang ditampilkan dalam pameran ini sebagai kekayaan agrikultur Maros.

Pameran diikuti 70 stan dari SKPD, kecamatan, BUMD, NGO, dan instansi vertikal lainnya, berlangsung hingga Rabu (25/6/2014). (Ilham)

Check Also

BUPATI MAROS DIDAMPINGI WABUP RESMI MEMBUKA RANGKAIAN KEGIATAN MUSRENBANG RKPD TINGKAT KECAMATAN TAHUN 2024 DI MALLAWA

Maros–  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros mengawali rangkaian kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.