Pemkab Maros Kembali Bagikan Kendaraan Dinas

Pemkab Maros Kembali Bagikan Kendaraan Dinas

Maros – Pemkab Maros membagikan 23 kendaraan dinas (randis) kepada 23 kapala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Randis bermerk Toyota Avanza ini dibagikan sebanyak 23 dari 28 pengadaan randis tahun 2014 ini.

Bupati Maros, HM Hatta Rahman menyerahlan kunci randis kepada Kepala Dispori Maros, Ilhamsyah Azikin. (Foto: Ilham)

Ke-23 unit randis ini diperuntukkan bagi 14 camat, enam kepada kepala SKPD setingkat badan dan dinas, tiga ke kabag setda serta satu unit untuk sekretaris Korpri. Selain itu, ada empat randis berjenis Toyota Rush yang dipinjam-pakaikan kepada jajaran Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida).

Kepala Bagian Asset Sekretariat Daerah, Frans Johan mengemukakan, setelah dibagikannya 23 unit randis ini, maka seluruh kepala SKPD telah memiliki randis seragam berjenis Avanza.

Randis ini diserahkan secara simbolis oleh Bupati Maros, HM Hatta Rahman usai upacara di halaman kantor Bupati Maros, Senin (19/5/2014).

Dengan penyerahan randis ini, Bupati Maros mengimbau kepada seluruh SKPD yang telah memiliki randis khususnya randis baru agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Randis ini juga digunakan dengan baik dan dirawat, randis diberikan agar mobilisasi kepala SKPD lebih mudah khususnya untuk para camat yang selama ini menggunakan randis yang sudah tua,” ujarnya. (Alim)

Tags: Asset


Leave a Reply

Kabar Terbaru