Maros Optimis Kembali Raih Adipura

Maros Optimis Kembali Raih Adipura

Maros – Menargetkan Piala Adipura untuk kali kedua, Kabupaten Maros mulai melakukan pembenahan di beberapa ruang. Utamanya yang masuk dalam penilaian Adipura.

Bupati Maros HM Hatta Rahman meninjau kebersihan kantor Camat Turikale. (Foto: Ilham)

Pemkab Maros optimis kembali meraih piala Adipura untuk kali kedua untuk kategori kota kecil. Sebelumnya tahun lalu, untuk pertama kalinya Kabupaten Maros mendapatkan piala Adipura. Demikian dikemukakan Bupati Maros HM Hatta Rahman saat memantau sejumlah kantor dan titik penilaian Adipura, Jumat (25/2/2014).

“Kita tetap optimis dapat meraih Adipura. Karena pada saat P1 lalu, kita mendapatkan poin 74,39. Kita berharap di P2 ini kita bisa mendapatkan nilai yang memuaskan. Setidaknya melebihi dari angka P2 tahun lalu,” harapnya.

Sementara Ketua Komisi III DPRD Maros Lory Hendrajaya menjelaskan, apa yang dilakukan Pemkab Maros saat ini sudah baik. Hanya saja belum maksimal. Untuk area pasar, pedagang masih perlu dikoordinir untuk membuang sampahnya.

Tapi Lory optimis Pemkab Maros dapat kembali mengukir sejarah untuk kali kedua dalam perolehan Piala Adipura tersebut. (Ilham)

Tags: Adipura, Kebersihan


Leave a Reply

Kabar Terbaru