Home / Pariwisata / Maros Kembali Ikuti Pameran AITIS 2014

Maros Kembali Ikuti Pameran AITIS 2014

Jakarta – Kabupaten Maros kembali mengikuti Apkasi International Trade and Investment Summit (AITIS). Pameran ini digelar Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) diikuti 400 lebih pemerintah kabupaten dari seluruh Indonesia.

AITIS 2014
Bupati Maros HM Hatta Rahman di ajang AITIS 2014. (Foto: Ilham)

Bupati Maros HM Hatta Rahman mengatakan sudah ketiga kalinya Maros berpartisipasi dalam ajang ini dan menjadi peluang untuk menarik investor.

“Potensi alam Maros adalah sesuatu yang layak untuk dipamerkan di sini. Jualan kita masih dari sektor pariwisata,” jelasnya.

Berdasarkan pengalaman tahun kemarin, dari pameran inilah beberapa investor mendapatkan informasi mengenai kondisi Maros dan membuat mereka tertarik untuk berinvestasi di Maros.

Pada AITIS 2014 yang dipusatkan di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, 14-17 April 2014 ini stan Maros menampilkan replika kupu-kupu raksasa. Kupu-kupu yang menjadi ikon Kabupaten Maros ini berada di puncak stan yang bernuansa biru.

Stan ini juga memamerkan hasil pertanian. Seperti beras, kedelai, kacang mente cabe dan coklat. Tidak ketinggalan produk olahan seperti aneka kue dan madu asli. (Alim/Alfi)

Check Also

Kawasan Geopark Maros-Pangkep Jadi Tuan Rumah Penyelenggara RAKORNAS Geopark Indonesia Tahun 2022

Maros– Kawasan Geopark Maros-Pangkep ditunjuk sebagai tempat penyelenggaraan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Geopark Indonesia tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.