Wabup Maros Hadiri Rakor Pemilu

Wabup Maros Hadiri Rakor Pemilu

Maros – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Maros menggelar rapat koordinasi terkait pelaksanaan kirab/karnaval dan deklarasi Pemilu damai, serta penetapan jadwal dan tempat rapat umum (kampanye terbuka) Pemilu di aula Baruga Hotel Maros, 3/3/2014).

Rakor kampanye Pemilu. (Foto: Adnan)

Rapat dihadiri Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang beserta Muspida, Panwas dan wakil dari Parpol. Dalam rapat ini disepakati akan diadakan sosialisasi yang dikemas dalam bentuk jalan santai pada  9 Maret.

Rakor ditandai dengan penandatanganan kesepakatan jadwal dan lokasi kampanye terbuka antara KPU Maros dan wakil dari Parpol peserta Pemilu.

Komisioner KPU Maros Divisi Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih, Darmawati mengatakan jalan santai mendatang akan diikuti parpol, OKP, pemilih pemula, pelaksana pemilu dari KPU sampai KPPS dan masyarakat umum dengan target peserta 1.500 orang,” paparnya.

Selain itu, dalam rakor ini juga disepakati jadwal kampanye terbuka yang dilaksanakan 16 Maret – 5 April yang akan diwalai dengan karnaval pada 15 Maret. (Ilham)

Tags: KPU, Politik


Leave a Reply

Kabar Terbaru