Sekda Maros Lepas Kontingen Pekan Olahraga Pelajar

Sekda Maros Lepas Kontingen Pekan Olahraga Pelajar

Maros – Sekretaris Daerah Kabupaten Maros, H Baharuddin melepas kontingen Kabupaten Maros yang akan berlaga dalam Pekan Olahraga Pelajar antar Daerah (Popda) Sulawesi Selatan 2014 di halaman kantor Bupati Maros, Jumat (21/3/2014).

Kontingen Maros untuk Popda Sulsel. (Foto: Ilham)

Popda Sulsel 2014 akan digelar di Gor Sudiang Makassar, 24-27 Maret 2014. Popda dilaksanakan dua tahun sekali. Kontingen Maros berjumlah 113 orang, terdiri 85 atlit dan 28 offisial.

Mereka akan mengikuti 8 cabang olahraga, yakni sepak bola, sepak takraw, volley pasir, atletik, kempo, karate, pencak silat, tae kwon do.

Sekda Maros berharap para atlit ini menjaga nama baik Maros, memelihara semangat bertanding dan sportifitas, sehingga mampu meningkatkan prestasi.

Sementara Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Seni (Dispori) Kabupaten Maros, Ilhamsyah Azikin, mengemukakan, keikutsertaan Maros dalam ajang ini untuk mengukur prestasi olahraga kalangan pelajar Maros.

ā€œJuga menjadi upaya mengharumkan nama Maros dalam bidang olahraga di tingkat propinsi Sulsel bahkan di tingkat nasional, sebab pemenang Popda ini akan berlaga pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional,ā€ paparnya. (Ilham)

Tags: Lain-lain


Leave a Reply

Kabar Terbaru

%d bloggers like this: