Home / Lainnya / PNS Dinas Perhubungan Maros Ikuti In House Training

PNS Dinas Perhubungan Maros Ikuti In House Training

Dishub Maros
Kadis Perhubungan Maros, Rachmat Bustar mencoba alat survei jalan. (Foto: Ist.)

Maros – Sebanyak 20 PNS Dinas Perhubungan Kabupaten Maros mengikuti In House Training Bidang Perhubungan Darat.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Maros Rachmat Bustar mengharapkan peserta yang dipilih mengikuti In House Training ini agar mengikuti setiap materi, teori maupun praktek lapangan dengan baik.

“Sehinga tercipta SDM Perhubungan Darat yang lebih kompetitif dalam melaksanakan tugas,” paparnya.

Sementara Kepala Bidang Perhubungan Darat Dinas Perhubungan Kabupaten Maros, Andi Manaf menjelaskan, pelaksanan diklat ini merupakan kebutuhan terhadap pelayanan transportasi yang semakin meningkat dan telah menjadi hajat hidup orang banyak.

“Tujuan In House Training ini adalah agar SDM Perhubungan Darat dapat menguasai lingkup tugasnya sehingga mampu melaksanakan tugas dengan baik dan meningkatkan kualitas pelayanan pada masyarakat,” ujarnya.

Pemerintah sebagai regulator transportasi melalui instansi tehknis yang bertanggung jawab dalam bidang transportasi yang kondusif terhadap seluruh aktifitas dan sendi-sendi kehidupan masyarakat yang memerlukan sarana transportasi.

Dalam pelatihan yang dilaksanakan Pusat Pengembangan SDM Perhubungan Darat Kementrian Perhubungan RI di rumah makan Nusantara, Maros, Senin (10/3/2014) kemarin.

ini juga dilakukan penyerahan bantuan alat survei secara simbolis dari Pusat Pengembangan SDM Perhubungan Darat Kementrian Perhubungan RI kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Maros, demikian dirilis marosinfo.com. (*)

Check Also

Antisipasi Potensi Bencana Banjir, Bupati Maros Pantau Langsung Kesiapsiagaan Posko BPBD Maros

Maros–  Kondisi curah hujan yang cukup tinggi disertai angin kencang di wilayah Maros membuat seluruh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.