Maros Objek Studi Banding Kehumasan Magelang

Maros Objek Studi Banding Kehumasan Magelang

Pejabat Pemkab Maros dan Pemko Magelang. (Foto: Adnan)

Maroskab.go.id — Pemkab Maros menerima kunjungan studi banding kehumasan Pemko Magelang, Kamis (27/2/2014). Rombongan Press Tour ini berjumlah 39 orang, dipimpin Sekretaris Kota Magelang, Sugiharto.

Rombongan yang terdiri staf Humas Pemko Magelang dan wartawan dari berbagai media asal Magelang dan Jawa Tengah ini diterima Asisten Pemerintahan Pemkab Maros, Muhammad Alwi dan Kabag Humas Pemkab Maros, Kamaluddin Nur.

Di awal pertemuan, masing-masing daerah memperkenalkan keunggulannya. Kemudian lanjutkan diskusi kehumasan dalam menjalin kemitraan dan sinergitas dengan media, serta mengelola informasi pembangunan daerah.

Sugiharto mengapresiasi sejumlah prestasi yang diraih Maros saat ini. Termasuk pengelolaan keuangan dan penataan daerah. Pihaknya bahkan baru mengetahui kalau Pemkab Maros menyediakan pakaian hingga sepatu serta makan siang untuk para pegawai.

“Meski tujuan awal kami adalah studi tentang kehumasan, ternyata kami mendapatkan banyak informasi tentang keunggulan Maros. Kami akan pelajari hal-hal apa saja yang bisa diadopsi ke daerah kami,” ujarnya.

Pertemuan ini juga diikuti staf Humas Pemkab Maros dan dihadiri sejumlah wartawan yang bertugas di Maros, demikian dirilis marosinfo.com. (*)

Tags: Lain-lain


Leave a Reply

Kabar Terbaru