Bupati Maros Hadiri PAW Anggota Legislatif PDIP

Bupati Maros Hadiri PAW Anggota Legislatif PDIP

Maros – Bupati Maros Ir HM Hatta Rahman MM menghadiri pengucapan sumpah jabatan anggota DPRD Maros penggantian antar waktu (PAW) sisa masa jabatan 2009-2014 dari M Arsyad ke Agus Salam di Ruang Rapat Paripurna DPRD Maros, Selasa (4/2/2014).

Bupati Maros Ir HM Hatta Rahman MM memberikan ucapan selamat kepada anggota DPRD Maros PAW Agus Salam. (Foto: Ilham)

Bupati Maros mengucapkan terima kasihnya pada M Arsyad dan meminta Agus Salam menyesuaikan diri untuk mengemban amanah rakyat di DPRD.

“Sebagai kader politik, saudara tentu sudah cukup mengetahui dan memahami dengan baik kedudukan anggota DPRD, begitu pun tugas, fungsi, wewenang dan kewajiban yang harus dilaksanakan,” ujarnya dalam sambutannya.

Ditambahkannya, ada sejumlah bidang kebutuhan dasar masyarakat yang perlu dikawal terkait akselesari pembangunan antara lain bidang pendidikan, kesehatan, pekerjaan umum, jasa, dan perekonomian masyarakat.

“Ini membutuhkan dukungan konkrit kita semua untuk bersama-sama memikirkan langkah strategis yang dibutuhkan untuk mengatasi masalah tersebut,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Maros juga mengemukakan bahwa tahun ini APBD Maros mencapai Rp 1,37 triliun dengan belanja modal sekitar Rp 350 miliar.

“Ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat yang selama ini mendambakan pembangunan,” katanya. (Alim)

Tags: DPRD


Leave a Reply

Kabar Terbaru