Home / Pariwisata / Bupati Maros Paparkan Pentingnya Perencanaan Pembangunan

Bupati Maros Paparkan Pentingnya Perencanaan Pembangunan

Maros – Bupati Maros HM Hatta Rahman menyampikan paparan seputar fungsi dan tujuan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) di aula kantor Kecamatan Mandai, Rabu (5/2/2014).

Musrenbang Mandai
Suasana Musrenbang Mandai. (Foto: Adnan)

Dengan perencaan, pembangunan akan lebih terarah, apalagi dengan Maros terkenal karena konsep perencanaan yang baik, terbukti dengan diterimanya penghargaan Innovative Government Award (IGA) tahun 2013 untuk kategori Tata Kelola Pemerintahan dari Menteri Dalam Negeri.

Melalui program inovasi pengintegrasian Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dengan Millenium Development Goal’s.

Musrenbang dihadiri ratusan PNS yang datang dari perwakilan empat desa dan dua kelurahan. Hadir pula delegasi mewakili unsur akademisi, LSM/Ormas, tokoh masyarakat dan unsur pengusaha/investor, dan pemuda.

Sejumlah PNS nampak serius menyimak paparan tersebut dan terlihat mencatat point-point penting dari uraian itu. Bupati Maros hadir didampingi Wakil Ketua DPRD Maros AS Chaidir Syam.

Sementara Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang menghadiri Musrenbang di Kecamatan Bontoa. (Alim)

Check Also

BUPATI MAROS DIDAMPINGI WABUP RESMI MEMBUKA RANGKAIAN KEGIATAN MUSRENBANG RKPD TINGKAT KECAMATAN TAHUN 2024 DI MALLAWA

Maros–  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros mengawali rangkaian kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.