Pejabat Maros Sujud Syukur Sambut Tahun 2014

Pejabat Maros Sujud Syukur Sambut Tahun 2014

Maros – Bupati Maros HM Hatta Rahman, Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang, bersama Pejabat SKPD lingkup Pemkab Maros melakukan sujud syukur mewarnai pergantian tahun di Rujab Bupati Maros, Rabu (01/1/2014).

Bupati Maros HM Hatta Rahman dan pejabat lainnya sujud syukur sambut pergantian tahun. (Foto: Ilham)

“Kami bersyukur atas karunia dan ridhoNya, penataan keuangan mampu merubah citra Maros yang dahulu mengalami disclaimer kini meraih wajar dengan pengecualian (WDP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI Sulawesi Selatan,” ungkapnya.

Tahun 2013 adalah tahun prestasi bagi Maros, berbagai prestasi berhasil diraih, diantaranya, untuk pertama kali meraih Piala Adipura, lambang supremasi tertinggi pengelolaan kebersihan dan lingkungan hidup. Serta Piala Adiwiyata untuk pembinaan sekolah berwawasan lingkungan.

Selain itu, Unit Layanaan Pengadaan (ULP) Pemkab Maros menjadi  percontohan nasional, serta yang paling membanggakan adalah penghargaan Innovative Government Award (IGA) 2013 untuk Kategori Tata Kelola Pemerintahan dari Menteri Dalam Negeri.

Pengelolaan keuangan, birokrasi dan pemerintahan di Kabupaten Maros makin membaik. Diharapkan program-program pembangunan dapat terus ditingkatkan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Tahun ini, Pemkab Maros akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Maros serta menyelesaikan sarana dan prasarana infrastruktur.

“Tahun 2014, keberhasilan yang telah diraih akan terus ditingkatkan khususnya pembenahan sarana dan prasarana infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat Maros”, ungkapnya.

Pemkab Maros optimis, inovasi yang telah dilakukan dalam sistem pemerintahan bisa membantu peningkatan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat. (*)

Tags: Lain-lain


Leave a Reply

Kabar Terbaru