Korpri Maros Gelar Senam Massal

Korpri Maros Gelar Senam Massal

Maros – Korpri Kabupaten Maros menggelar senam massal di halaman kantor Bupati Maros, Jumat (20/12/3012). Ratusan PNS Pemkab Maros mengikuti acara yang bertujuan mensosialisasikan Senam Bugar Korpri 2012.

Bupati Maros HM Hatta Rahman bersama ratusan PNS Pemkab Maros Senam Bugar Korpri 2012. (Foto: Ilham)

Bupati Maros HM Hatta Rahman, Ketua PKK Maros Hj Suraidah Hatta bersama sejumlah kepala SKPD juga mengikuti senam ini.

Menurut Ketua Korpri Maros, Baharuddin, sosialisasi ini menjadi bagian dari memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat. Sebab PNS harus menjadi pelopor kegiatan olahraga, dimulai dari keluarga lalu di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Karena itu, para PNS harus selalu menjaga kebugaran, makanya para pegawai harus melakukan olahraga. Apalagi Senam Bugar Korpri ini memang dirancang khusus agar anggota Korpri selalu sehat dan segar bugar dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari.

“Diharapkan seluruh pegawai dijajaran Pemkab Maros memahami senam bugar yang mulai diperkenalkan tahun 2012 ini. Sebab ke depan akan ada lomba Senam Bugar Korpri 2012 antar SKPD,” ujarnya.

Dalam sosialisasi ini panitia menyiapkan doorprize untuk peserta senam yang beruntung dan hadiah untuk peserta senam terheboh. (Ilham)

Tags: PNS


Leave a Reply

Kabar Terbaru