Bupati Maros Resmikan Jalan di Desa Patanyamang

Bupati Maros Resmikan Jalan di Desa Patanyamang

Bupati Maros HM Hatta Rahman menandatangani prasasti peresmian kegiatan pembangunan di Desa Patanyamang. (Foto: Humas Pemkab Maros)

Maros – Bupati Maros HM Hatta Rahman mengunjungi Desa Patanyamang Kecamatan Camba Kabupaten Maros, beberapa waktu lalu.

Kabag Humas Pemkab Maros Kamaluddin Nur mengemukakan, kunjungan ini untuk meresmikan sejumlah kegiatan pembangunan tahun 2013 yang dilaksanakan di desa yang terletak di dataran tinggi itu.

“Diantara pembangunan jalan telford, jalan sirtu, aula kantor desa, masjid, saluran irigasi, drainase, juga rahabilitiasi rumah turbin,” ujarnya, Selasa (17/12/2013)

Usai peresmian, Bupati Maros yang didampingi anggota DPRD Maros H Zainal Dalle dan sejumlah pejabat Pemkab Maros memantau langsung kondisi Desa Mandiri Energi Nasional ini. (Ilham)

Tags: Lain-lain


    AMBO RAPPE / Reply

    Jadi pejabat harus begitu pak biar masayarakat / rakyatanya merasa bahwa pemerintah atau penguasa betul ada. membantu rakyatnya untuk hidup lebih sejahtera. tidak sepati dulu waktu saya masi dikampung sekitar tahun 90 an ngurus KTP saja dimintai UPETI oleh mereka….Selamat pada bapak BUPTI MAROS dalam berjuang untuk mensejahterakan rakyat maros semuanya sampai kepelosok, semoga para camat, lurah, desa/lurah Dan RT/RWnya dapat melaksanakan tugasnya dengan baik tidak ada lagi UPETI yang dipungut dari rakyat untuk kepentingan peribadinya Selamaijungt saa ucapkan dari tana RANTU di MANOKWARI PAPUA BARAT

Leave a Reply

Kabar Terbaru