Maros Peringati HUT Korpri dan Hari Guru Nasional

Maros Peringati HUT Korpri dan Hari Guru Nasional

Maros – Pemkab Maros menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-42 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di halaman kontor Bupati Maros, Jumat (29/11/2013). Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang bertindak sebagai inspektur upacara.

Potong Kue Ultah ke-42 KORPRI. (Foto: humas Pemkab Maros)

Wakil Bupati Maros dalam sambutannya mengemukakan, anggota Korpri sebagai aparatur pemerintah, seyogianya dapat menjadi panutan bagi masyarakat. Harus mampu menunjukkan kinerja yang optimal dalam melaksanakan tugas sehari-hari, terutama dalam memberikan pelayanan.

“Karena itu, PNS Pemkab Maros harus dapat meningkatkan kemampuannya sebagai aparatur yang lebih sigap dalam melayani kepentingan masyarakat,” paparnya.

Sementara Ketua Korpri Maros H Baharuddin menambahkan, perjalanan waktu selama tiga puluh lima tahun, bukanlah perjalanan yang singkat bagi Korpri.

“Sejak didirikan pada tanggal 29 November 1971 hingga sekarang ini, Korpri telah menunjukkan darma bakti dan pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” ujar Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Maros ini.

Dalam upacara yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Guru Nasional ini, ada penyerahan sejumlah hadiah, pemotongan kue ultah, serta penampilan paduan suara PGRI Maros dan drumband murid-murid SD Angkasa Mandai. (Ilham)

Tags: Lain-lain


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kabar Terbaru