Home / Lainnya / Tim Penggerak PKK Maros Miliki Kantor Baru

Tim Penggerak PKK Maros Miliki Kantor Baru

Maros – Tim Penggerak PKK Kabupaten Maros miliki kantor baru. Kantor ini terletak di jalan Ahmad Yani samping Taman Turikale dan depan Rumah Jabatan Bupati Maros.

Peresmian Kantor PKK
Ketua PKK Maros Hj Suraida Hatta menyerahkan potongan nasi tumpeng kepada Bupati Maros HM Hatta Rahman tanda penggunaan kantor baru PKK Maros. (Foto: Humas Pemkab Maros)

Peresmian penggunaan kantor baru ini dilakukan oleh Bupati Maros HM Hatta Rahman didampingi Ketua PKK Maros Hj Suraida Hatta, Senin (4/11/2013). Kantor baru PKK Maros ini adalah eks gedung Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Maros.

Ketua PKK Maros yang juga Ketua Dekranasda Maros, Hj Suraida Hatta mengatakan akan memanfaatkan kantor ini sebaik-baiknya. Selain untuk memamerkan hasil kerajinan, gedung ini menjadi markas baru bagi pengurus PKK Maros. Apalagi ketua Dekranasda Maros juga ketua TP PKK Maros.

“Kebetulan selain ketua Dekranasda Maros, saya juga ketua PKK Maros sehingga baik Dekranasda maupun PKK dapat memanfaatkan gedung ini untuk berkegiatan,” ujarnya. (Alfi)

Check Also

Antisipasi Potensi Bencana Banjir, Bupati Maros Pantau Langsung Kesiapsiagaan Posko BPBD Maros

Maros–  Kondisi curah hujan yang cukup tinggi disertai angin kencang di wilayah Maros membuat seluruh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.