Kepala BPK Sulsel Silaturahmi ke Maros

Kepala BPK Sulsel Silaturahmi ke Maros

Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Sulawesi Selatan Tri Heriadi dan Bupati Maros HM Hatta Rahman. (Foto: Humas Pemkab Maros)

Maros – Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Sulawesi Selatan, Tri Heriadi, bersilaturahmi ke Kabupaten Maros, Senin (28/10/2013) kemarin.

Tri diterima Bupati Maros HM Hatta Rahman, Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattototang, Sekda Maros Ir H Baharuddin MM, dan sejumlah kepala SKPD Pemkab Maros di Rumah Jabatan Bupati Maros.

Bupati Maros mengaku senang dengan kunjungan ini karena bisa berkenalan langsung dengan kepala BPK yang baru tersebut yang menggantikan Cornell Syarief.

Dia juga mengungkapkan baru saja menerima penghargaan Innovative Government Award atau Penghargaan Pemerintah Daerah Award) Tahun 2013 dari Kementerian Dalam Negeri.

“Ini membuktikan Maros semakin baik karena telah mendapatkan pengakuan sebagai kabupaten inovatif dari Kementerian Dalam Negeri,” kata HM Hatta Rahman yang baru pulang dari Amerika Serikat mengikuti pendidikan di Harvard Kennedy School.

Sementara Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Sulawesi Selatan, Tri Heriadi, mengatakan, Maros harus meningkatkan opini WDP yang sudah dua tahun terakhir ini disandang menjadi WTP.

“Opini bukan hadiah dari BPK, opini adalah hasil kerja Pemkab Maros sendiri. Bila tidak ada kesalahan dan semua rekomendasi dilakukan, opini Maros akan menjadi lebih baik,” ujarnya. (Alim)

Tags: Lain-lain


Leave a Reply

Kabar Terbaru