Bupati Maros Terima Penghargaan Innovative Government Award

Bupati Maros Terima Penghargaan Innovative Government Award

Bupati Maros HM Hatta Rahman saat Belajar di Harvard University, Amerika Serikat. (Foto: Ist.)

Maros – Setelah mengikuti Executive Education Training di Harvard University, Boston, Amerika Serikat selama sebulan, Bupati Maros HM Hatta Rahman menerima penghargaan Innovative Government Award (IGA).

Penghargaan tersebut berbentuk piagam dan diberikan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), demikian disampaikan Kabag Humas Pemkab Maros Kamaluddin Nur, Kamis (24/10/2013).

“Penghargaan IGA diberikan kepada 25 kabupaten dan kota terpilih seluruh Indonesia, salah satunya adalah Kabupaten Maros,” paparnya.

Indikator penilaian penghargaan ini adalah kabupaten dan kota yang memiliki inovasi menonjol dalam empat kategori, yaitu tata kelola pemerintahan, peningkatan pelayanan publik, pemberdayaan masyarakat dan peningkatan daya saing daerah.

Selanjutnya, Bupati Maros melakukan ekspose di Kemendagri sebagai bagian dari penghargaan IGA, paparan ini merupakan bagian penilaian untuk nominasi 12 besar. (Ilham)

Tags: Penghargaan


    Ichsan / Reply

    Selamat pak atas penghargaan “Innovative Government Award (IGA)nya” semoga lebih baik lagi..

    to admin: untuk memperoleh data ekpor impor 5 tahun terakhir sektor pertanian, perikanan dan kelautan Kabupaten Maros bisa diperoleh di mana pak? Data ini untuk keperluan penulisan karya ilmiah kami. Terimakasih atas kerjasamanya.

    carlos / Reply

    Selamat pak atas penghargaan “Innovative Government Award (IGA)nya” semoga lebih baik lagi untuk Maros kedepan, insya Allah.

    YPF Maros / Reply

    Selamat! Atas penghargaan “Innovative Government Award” (IGA). Suatu catatan sejarah untuk Maros, menuju Clean Government melalui implementasi Total Quality Management.

Leave a Reply

Kabar Terbaru