Home / Headline / Pemerintahan / Bupati Maros Terima Penghargaan Innovative Government Award

Bupati Maros Terima Penghargaan Innovative Government Award

Bupati Maros di Harvard
Bupati Maros HM Hatta Rahman saat Belajar di Harvard University, Amerika Serikat. (Foto: Ist.)

Maros – Setelah mengikuti Executive Education Training di Harvard University, Boston, Amerika Serikat selama sebulan, Bupati Maros HM Hatta Rahman menerima penghargaan Innovative Government Award (IGA).

Penghargaan tersebut berbentuk piagam dan diberikan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), demikian disampaikan Kabag Humas Pemkab Maros Kamaluddin Nur, Kamis (24/10/2013).

“Penghargaan IGA diberikan kepada 25 kabupaten dan kota terpilih seluruh Indonesia, salah satunya adalah Kabupaten Maros,” paparnya.

Indikator penilaian penghargaan ini adalah kabupaten dan kota yang memiliki inovasi menonjol dalam empat kategori, yaitu tata kelola pemerintahan, peningkatan pelayanan publik, pemberdayaan masyarakat dan peningkatan daya saing daerah.

Selanjutnya, Bupati Maros melakukan ekspose di Kemendagri sebagai bagian dari penghargaan IGA, paparan ini merupakan bagian penilaian untuk nominasi 12 besar. (Ilham)

Check Also

Bupati HAS Chaidir Syam Pimpin Langsung Apel Perdana 2024 ASN Lingkup Pemkab Maros

Maros–  Memasuki hari pertama kerja di tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Maros menggelar Apel Perdana jajaran …

3 comments

  1. Selamat pak atas penghargaan “Innovative Government Award (IGA)nya” semoga lebih baik lagi..

    to admin: untuk memperoleh data ekpor impor 5 tahun terakhir sektor pertanian, perikanan dan kelautan Kabupaten Maros bisa diperoleh di mana pak? Data ini untuk keperluan penulisan karya ilmiah kami. Terimakasih atas kerjasamanya.

  2. Selamat pak atas penghargaan “Innovative Government Award (IGA)nya” semoga lebih baik lagi untuk Maros kedepan, insya Allah.

  3. Selamat! Atas penghargaan “Innovative Government Award” (IGA). Suatu catatan sejarah untuk Maros, menuju Clean Government melalui implementasi Total Quality Management.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.