Peserta SSDN PPRA L Lemhanas RI Kunjungi Maros

Peserta SSDN PPRA L Lemhanas RI Kunjungi Maros

Maros – Peserta Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) L Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) Republik Indonesia (RI) Tahun 2013 melakukan kunjungan ke Kabupaten Maros.

Peserta SSDN PPRA L Lemhanas RI bersama Pejabat dan Muspida Maros. (Foto: Humas Pemkab Maros)

Kunjungan dipimpin Brigjen Pol Dr HM Said Saile dan diterima Sekretaris Kabupaten Maros H Baharuddin di rumah jabatan Bupati Maros, Selasa (17/9/2013) kemarin.

Menurut Brigjen Pol Dr HM Said Saile, kunjungan ini bertujuan guna mendapatkan informasi, data dan fakta yang akan dijadikan sebagai bahan kajian lebih lanjut bagi Lemhanas RI. Serta untuk memberikan wawasan kepada para peserta tentang kondisi daerah dalam kaitan pembangunan nasional.

Sementara H Baharuddin menyambut baik kunjungan ini, menurutnya hal ini menjadi salah satu bukti kalau Kabupaten Maros menjadi perhatian nasional.

Dalam kesempatan itu, Sekda Maros menjelaskan kondisi pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Maros dibawah kepemimpinan Bupati Maros HM Hatta Rahman dan Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang. Termasuk kehidupan kerukunan beragama yang harmonis dan sinergitas antara pemerintah dan masyarakat dalam pembangunan.

Peserta SSDN PPRA L Lemhanas RI ini berasal dari kalangan birokrat yang berada di pusat maupun daerah, TNI, POLRI, akademisi dan organisasi kemasyarakatan, selain itu juga terdapat peserta dari luar negeri. (Ilham)

Tags: Lain-lain


Leave a Reply

Kabar Terbaru

%d bloggers like this: