Bupati Maros Bagikan Sepatu Kerja Untuk PNS

Bupati Maros Bagikan Sepatu Kerja Untuk PNS

Bupati Maros HM Hatta Rahman Menyerahkan Sepatu Kerja untuk PNS Pemkab Maros. (Foto: Humas Pemkab Maros)

Maros – Setelah mendapat kain batik, kain keki, kain linmas dan baju olahraga, para PNS Pemkab Maros kini mendapat sepatu kantor.

Sepatu tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Maros HM Hatta Rahman dalam upacara di halaman kantor Bupati Maros, Senin (2/9/2013).

“Tidak ada lagi alasan bagi PNS Maros untuk tidak meningkatkan kinerjanya karena semua kebutuhan kantor sudah ditanggung,” kata Bupati Maros.

Untuk membagikan sepatu ini, Pemkab Maros menyiapkan 7.400 pasang dengan anggaran sekitar Rp1.3 milyar. Sepatu tersebut diproduksi di Bandung.

Selain pembagian sepatu, Pemkab Maros juga mulai memberlakukan jam kerja baru.

Dalam jam kerja baru ini, Senin sampai Kamis dimulai pukul 07.30 sampai 16.30 sedangkan khusus hari Jumat hanya sampai pukul 11.30 atau sebelum shalat Jumat.

Uji coba sistem jam kerja baru ini diberlakukan selama dua bulan, jika efektif akan dilanjut, namun jika tidak efektif akan dievaluasi.

Pemberian sepatu dan pemberlakuan jam kerja baru ini menjadikan Maros sebagai daerah pertama di Indonesia yang menerapkan hal tersebut. (Ilo/Alim)

Tags: PNS


    aRiss / Reply

    Saya pribadi mengatakan sy Bangga jadi PNS yang bertugas di Kab. Maros yang punya seorang Pemimpin yang mengerti apa yang dibutuhkan oleh Pegawainya, jadi sebagai rasa terimakasih tidak ada lagi alasan bagi seorang pegawai untuk tidak meningkatkan Kinerja, dan ke Disiplinan dalam rangka lebih mewujudkan sekaligus mencapai Maros yang BAIK..,.

Leave a Reply

Kabar Terbaru