Bupati Maros Pantau Pos Mudik

Bupati Maros Pantau Pos Mudik

Bupati Maros HM Hatta Rahman memantau pos pengamanan mudik di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin di Maros. (Foto: Humas Pemkab Maros)

Maros – Bupati Maros HM Hatta Rahman memantau pos pengamanan dan pelayanan mudik yang tersebar di beberapa wilayah di Kabupaten Maros, Selasa (6/5/2013).

Pemantauan ini dilakukan untuk melihat kesiapan pengamanan arus mudik Lebaran 1434 H/2013 khususnya di Kabupaten Maros. Selain Bupati Maros, pemantauan ini diikuti pula Muspida dan sejumlah pejabat Pemkab Maros.

Pos yang ditinjau diantaranya pos pengamanan mudik di jalan poros Maros-Makassar yang terletak di Kecamatan Mandai dan pos terpadu pengamanan mudik di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin di Maros.

Juga pos pengamanan mudik di jalan poros Maros-Pangkep yang terletak di Kecamatan Lau.

“Pemantauan ini dilakukan untuk mengetahui dan melihat langsung kesiapan pos melayani arus pemudik Lebaran tahun ini,” ujar HM Hatta Rahman.

Di setiap pos yang dikunjungi, Bupati Maros meninjau fasilitas pelayanan yang tersedia dan berdialog dengan petugas. Setiap pos juga disediakan layanan kesehatan.

Usai memantau pos mudik, Bupati Maros dan rombongan juga memantau lapangan Pallantikang Maros untuk mengecek kesiapan pelaksanaan salat idul fitri yang akan dipusatkan di tempat itu. (Ilham)

Tags: Lain-lain


Leave a Reply

Kabar Terbaru