Home / Sosial / HUT ke-68 RI, Bupati Maros Serahkan Penghargaan

HUT ke-68 RI, Bupati Maros Serahkan Penghargaan

Maros – Para veteran di Kabupaten Maros mendapat bingkisan kemerdekaan dari Bupati Maros HM Hatta Rahman dalam malam resepsi kenegaraan HUT Ke-68 Kemerdekaan RI.

Bingkisan Veteran
Bupati Maros HM Hatta Rahman Serahkan Bingkisan Kemerdekaan untuk Para Veteran. (Foto: Humas Pemkab Maros)

Kabag Humas Pemkab Maros Kamaluddin Nur mengemukakan, Bupati Maros juga menyerahkan penghargaan Satya Lencana Karyasatya dari Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono kepada 87 PNS Pemkab Maros.

“Juga diberikan penghargaan kepada perusahaan dan pengusaha pembayar pajak terbaik dan kepala desa yang mencapai target perolehan pajak bumi dan bangunan,” ujarnya, Senin (19/8/2013).

Ada juga penyerahan hadiah untuk pemenang lomba kendaraan hias pawai takbiran, lomba azan antar pimpinan SKPD, lomba gerak jalan indah antar pelajar, dan pemberian beasiswa kepada para Paskibra.

Sebelumnya, Bupati Maros HM Hatta Rahman menjadi inspektur upacara Detik-detik Proklamasi ukang tahun ke-68 Kemerdekaan Republik Indonesia di lapangan Pallantikang Maros. Sementara Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang menjadi inspektur upacara penurunan bendera. (Ilo)

Check Also

Seiring Percepatan Program Kabupaten Inklusi, Bupati Maros Targetkan 2024 Seluruh Desa di Maros Jadi Desa Inklusi

MAROS – Inklusi Day 2023 Kemitraan Australia-Indonesia kini digelar di dusun terluar Kabupaten Maros, yakni …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.