Operasi Yustisi Maros Razia Rumah Kos dan Wisma

Operasi Yustisi Maros Razia Rumah Kos dan Wisma

Razia Rumah Kos dan Wisma di Maros. (Foto: Tim Terpadu Operasi Yustisi)

Maros – Tim Terpadu Operasi Yustisi Penanganan Gangguan Keamanan dan Konflik Sosial di Kabupaten Maros kembali melakukan operasi, Selasa (16/7/2013) malam.

Kali ini Operasi Yustisi merazia sejumlah rumah kos dan wisma. Operasi yang dimulai pukul 22.00 wita ini menjaring empat pasangan muda-mudi yang kedapatan berduaan di dalam kamar rumah kos.

Masing-masing pasangan ditemukan di rumah kos di Perumnas Tumalia, sekitar kampus sekolah keperawatan dan di rumah kos di sekitar RSUD Salewangan.

Menurut Kepala Bidang Penanganan Konflik Badan Kesbangpol Maros, Saharuddin Bado, razia dilakukan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, apalagi di bulan ramadhan.

“Mereka yang terjaring dibawa ke kantor Satpol PP untuk diberikan arahan dan pembinaan, setelah membuat surat pernyataan, meraka dikembalikan,” ujarnya sebagaimana dilansir marosinfo.com.

Selain rumah kos, dua wisma juga ikut dirazia, namun tidak ditemukan pasangan mesum. Tim Terpadu Operasi Yustisi juga menemukan warga yang sudah tiga tahun tinggal di Maros namum tidak memiliki KTP. (Ilo)

Tags: Kesbang, Satpol PP


Leave a Reply

Kabar Terbaru