Maros Baru Menangkan Bupati Maros Cup

Maros Baru Menangkan Bupati Maros Cup

Bupati Maros HM Hatta Rahman menyerahkan Hadiah Turnamen Sepakbola Bupati Maros Cup. (Foto: Dispori Maros)

Maros – Tim Kecamatan Maros Baru berhasil memenangkan turnamen sepakbola Bupati Maros Cup setelah mengalahkan tim Kecamatan Turikale dengan skor 1-0 dalam pertandingan final yang digelar di lapangan Kassi Kebo, Minggu (30/6/2013) sore.

Selain meraih piala Bupati Maros Cup, Maros Baru juga menerima hadiah uang pembinaan sebesar Rp7 juta.

Sementara juara II diraih Kecamatan Turikale yang menerima piala dan uang uang pembinaan sebesar Rp5 juta. Sedangkan juara III diraih Kecamatan Mandai dan Kecamatan Bantimurung yang menerima piala dan uang pembinaan masing-masing sebesar Rp3 juta.

Dalam penutupan turnamen ini juga diserahkan uang pembinaan sebesar masing-masing Rp2 juta untuk Agung dari Kecamatan Turikale sebagai pemain terbaik dan Ruslan dari Kecamatan Maros Baru sebagai top scorer.

Bupati Maros HM Hatta Rahman yang menyaksikan secara langsung final pertandingan Bupati Cup dan juga menyerahkan piala serta hadiah berharap agar kegiatan seperti terus berlangsung setiap tahun sehingga dapat menghasilkan bibit pemain sepakbola yang handal.

“Turnamen seperti ini harus senantiasa digelar agar terjadi regenerasi atlit khususnya dalam persepakbolaan,” ujarnya, Senin (1/7/2013).

Sedangkan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Seni (Dispori) Maros, Ilhamsyah Azikin menuturkan turnamen Bupati Maros Cup ini melibatkan 14 tim dari 14 kecamatan se-Kabupaten Maros.

Tim ini bertanding di dua lapangan yakni Lapangan Kassi Kebo dan Lapangan Pakalu. Turnamen sepakbola ini juga digelar untuk memeriahkan peringatan Hari Lahir ke-54 Kabupaten Maros tahun 2013 ini. (Alfi/Ilo)

Tags: Lain-lain


Leave a Reply

Kabar Terbaru