Kegembiraan Pesta Rakyat Hari Lahir ke 54 Kabupaten Maros

Kegembiraan Pesta Rakyat Hari Lahir ke 54 Kabupaten Maros

Maros – Malam ramah tamah peringatan Hari Lahir ke 54 Kabupaten Maros digelar dalam bentuk Pesta Rakyat di Taman Kota yang terletak di kawasan kuliner PTB, Kamis (4/7/2013) malam.

Potong Nasi Tumpeng dalam Malam Ramah Tamah/Pesta Rakyat Hari Lahir ke 54 Kabupaten Maros. (Foto: Humas Pemkab Maros)

Pesta rakyat penuh kegembiraan dengan penampilan beragam pertunjukan seni dan budaya. Tata panggung yang mirip konser musik, lengkap dengan permainan cahaya membuat suasana makin meriah. Selain sajian tarian dan atraksi tradisional, pesta rakyat ini juga dimeriahkan dengan kehadiran artis KDI.

Penampilan kocak kelompok Petta Puang yang memandu acara ini tak henti memancing tawa ratusan pejabat, tokoh masyarakat, dan masyarakat yang memadati Taman Kota Maros. Selain suguhan kesenian, malam ramah tamah ini juga diisi pemotongan nasi tumpeng dan penyerahan hadiah untuk para pemenang lomba Semarak Hari Lahir ke 54 Kabupaten Maros.

Bupati Maros HM Hatta Rahman mengemukakan, peringatan Hari Lahir ke 54 Kabupaten Maros tahun 2013 ini menjadi momentum mengevaluasi program pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakatan untuk peningkatan kinerja dan prestasi. Juga momentum melakukan perbaikan, melestarikan adat, budaya dan seni.

“Nilai-nilai positif diangkat menjadi kekayaan daerah. Semisal pameran pembangunan, produk-produk unggulan diangkat kembali, produk kerajinan masyarakat dikembangkan agar dapat mandiri dan berkembang,” paparnya.

Dengan semangat Hari Lahir ke 54 Kabupaten Maros, kita tingkatkan kualitas pelayanan publik untuk mewujudkan Maros yang lebih baik, menjadi tema peringatan tahun ini. (Ilo)


Leave a Reply

Kabar Terbaru