Kabupaten Maros Kini Berusia 54 Tahun

Kabupaten Maros Kini Berusia 54 Tahun

Maros – Kabupaten Maros kini berusia 54 tahun, puncak acara digelar di kantor Bupati Maros, jalan Jenderal Sudirman Maros, Kamis (4/7/2013).

Gubernur Sulawesi Selatan DR H Syahrul Yasin Limpo menyematkan penghargaan Manggala Karya Kencana kepada Bupati Maros HM Hatta Rahman. (Foto: Humas Pemkab Maros)

Dengan semangat Hari Lahir ke 54 Kabupaten Maros, kita tingkatkan kualitas pelayanan publik untuk mewujudkan Maros yang lebih baik, menjadi tema kegiatan ini. Para pejabat yang hadir memakai pakaian adat Sulawesi Selatan.

Dalam pencak peringatan Hari Lahir ke 54 Kabupaten Maros ini, Gubernur Sulawesi Selatan DR H Syahrul Yasin Limpo menyematkan penghargaan Manggala Karya Kencana kepada Bupati Maros HM Hatta Rahman dan menyerahkan Piala Adipura dan Piala Adiwiyata Mandiri.

Gubernur Sulsel juga meresmikan sejumlah proyek, diantaranya pemeliharaan dan peningkatan volume jalan, peningkatan jalan paving blok, pembangunan gedung kantor dan rumah jabatan dan pasar.

DR H Syahrul Yasin Limpo melihat Kabupaten Maros semakin baik dalam tiga tahun terakhir. Pihaknya meminta Pemkab Maros terus melakukan pembangunan dan perbaikan segala bidang.

“Dalam melakukan pembangunan jangan dibarengi dengan korupsi. Pemimpin yang baik tidak akan melakukan korupsi. Yakinlah pemimpin yang korupsi tidak akan berhasil dalam pembangunan,” jelasnya.

Sedangkan Bupati Maros HM Hatta Rahman berkomitmen untuk terus melakukan pembangunan. Momentum hari jadi Maros ini dimaknai sebagai evaluasi apa yang telah dilakukan, kekurangan dan apa saja yang akan dicapai.

“Banyak hal yang telah kita lakukan. Semua pencapaian yang diraih hingga saat ini merupakan keberhasilan bersama. Tanpa dukungan pemerintah provinsi, pemkab Maros tidak akan mudah meraih keberhasilan seperti ini. Seperti pendidikan gratis yang tiap tahun anggarannya meningkat, juga kesehatan gratis dan program-program lainnya,” ujarnya. (Ilo)


Leave a Reply

Kabar Terbaru