Gajian Lebih Awal, PNS Maros Antri di Bank Sulselbar

Gajian Lebih Awal, PNS Maros Antri di Bank Sulselbar

Bupati Maros HM Hatta Rahman saat Meninjau Pencairan Gaji PNS di Bank Sulselbar Maros. (Foto: Humas Pemkab Maros)

Maros – Pemerintah Kabupaten Maros akan membayarkan gaji bulan Agustus pada Jumat (26/7/2013) kemarin. Hal ini dilakukan untuk membantu PNS agar bisa berbelanja lebih awal memenuhi kebutuhan lebarannya.

“Kami sengaja membayar gaji enam hari lebih awal  untuk membantu PNS memenuhi kebutuhan Ramadhan dan lebarannya. Biasanya gaji dibayarkan pada tanggal 1, namun kali ini kami majukan,” kata Bupati Maros HM Hatta Rahman saat meninjau pencairan gaji di Bank Sulselbar Maros.

Pembayaran gaji lebih cepat dilakukan agar pegawai berkesempatan untuk berbelanja persiapan lebaran. Dikhawatirkan jika dibayarkan seperti bulan seperti biasa, maka pegawai berbelanja tergesa-gesa.

“Kita memberikan kesempatan kepada pegawai untuk berbelanja. Jika dibayarkan lebih cepat maka kesempatan untuk berbelanja juga bisa lebih lama,” jelasnya.

Saat berkunjung, terlihat antrian PNS yang cukup padat untuk mencairkan gajinya melalui bank. Bupati Maros berharap para PNS bijak menggunakan gaji mereka karena waktu gajian masih lama. (Alim)

Tags: Keuangan, PNS


Leave a Reply

Kabar Terbaru

%d bloggers like this: