Bupati Maros Safari Ramadhan Hingga ke Pelosok Desa

Bupati Maros Safari Ramadhan Hingga ke Pelosok Desa

Bupati Maros HM Hatta Rahman serahkan Sejumlah Bantuan dalam Safari Ramadhan. (Foto: Humas Pemkab Maros)

Maros – Bupati Maros HM Hatta Rahman beserta jajarannya kembali melakukan safari Ramadhan, Kamis (18/7/2013) lalu.

Berbeda dengan safari Ramadhan sebelumnya yang dipusatkan di ibukota kecamatan, safari ramadhan kedua ini mengunjungi masyarakat pelosok desa Mangeloreng kecamatan Bantimurung.

Bupati Maros HM Hatta Rahman menuturkan, berbeda dengan safari ramadhan yang selalu dipusatkan diibukota kecamatan, di Bantimurung safari ramadhan ditempatkan di Masjid Nurul Iman Mangai Desa Mangeloreng. Hal ini dilakukan agar pemerintah dapat lebih dekat dengan masyarakat setempat.

“Tahun ini merupakan tahun ke-4 kita menggelar safari Ramadhan. Tahun-tahun lalu selalu dilaksanakan diibukota kecamatan, tahun ini kita ingin lebih dekat dengan masyarakat khususnya pedesaan dan dusun. Pemerintah juga sekaligus dapat melihat langsung perkembangan desa termasuk infrastruktur jalan, lampu jalan, dan lainnya,” ujarnya.

Dalam safari Ramadhan ini, diserahkan sejumlah bantuan, juga dilakukan pembukaan Mushabaqah Tilawatik Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Bantimurung. Turut mendampingi Bupati Maros, anggota DPRD Maros dari fraksi PAN H Zainal Dalle dan H Anwar Denny. Keduanya merupakan anggota DPRD dari daerah pemilihan Bantimurung. (Alfi)

Tags: Keagamaan


Leave a Reply

Kabar Terbaru