Home / Ekonomi / Gaji Agustus PNS Maros Dibayarkan Juli ini

Gaji Agustus PNS Maros Dibayarkan Juli ini

Bupati Maros HM Hatta Rahman
Bupati Maros HM Hatta Rahman.

Maros – Kabar gembira bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Maros. Gaji bulan Agustus akan dibayarkan pada 26 Juli. Hal ini ditegaskan Bupati Maros HM Hatta Rahman, beberapa waktu lalu.

Pembayaran gaji bulanan lebih cepat satu pekan ini dilakukan Pemkab Maros untuk mengantisipasi libur menjelang hari raya Idul Fitri.

Menurut Bupati Maros, pembayaran gaji bulanan lebih cepat ini dilakukan agar pegawai berkesempatan berbelanja persiapan lebaran. Karena dikhawatirkan, jika dibayarkan seperti bulan biasa maka waktu berbelanja pegawai tergesa-gesa.

“Kita memberikan kesempatan kepada pegawai untuk berbelanja. Jika dibayarkan lebih cepat maka kesempatan untuk berbelanja juga bisa lebih lama. Ini hanya antisipasi saja, apalagi kita tahu menjelang lebaran, pasar, mall dan pusat perbelanjaan sangat padat, jika dibayarkan seperti sebelumnya dipastikan akan sangat padat dan buru-buru,” jelasnya. (Alfi)

Check Also

Upaya Kendalikan Inflasi dan Stabilitas Harga Kebutuhan Pokok, Bupati dan Wabup Maros Dampingi Pj Gubernur Sulsel Tinjau Pasar Rakyat Butta Salewangang

Maros–  Bupati Maros HAS Chaidir Syam dan Wakil Bupati Hj Suhartina Bohari bersama Unsur Forkopimda …

One comment

  1. Alhamdulillah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.