Home / Headline / Pemerintahan / Bupati Maros Tandatangi MOU Pencengahan Korupsi

Bupati Maros Tandatangi MOU Pencengahan Korupsi

MOU SIPS
Bupati Maros HM Hatta Rahman Menandatangani MOU SIPS. (Foto: Humas Pemkab Maros)

Makassar – Bupati Maros HM Hatta Rahman menadatangani kesepakatan pendampingan pencengahan korupsi pemerintah kabupaten dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Support to Indonesia’s Islands of Integrity Program for Sulawesi (SIPS) Provinsi Sulsel.

Penandatangan ini dilakukan dalam Rapat Koordinasi IV Project SIPS Sulsel di Hotel Grand Clarion Makassar, Selasa (23/7/2013) kemarin.

Pendampingan pencengahan korupsi ini dilakukan bersama empat daerah di Sulsel, yakni Bulukumba, Bone, Wajo, dan Pangkep. Para bupati menandatangani nota kesepahaman dengan Pemerintah Provinsi Sulsel yang diwakili Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang, Komisioner KPK Zulkarnain dan Project Director SIPS CIDA Indonesia, Peter F Walten.

SIPS merupakan program kerja sama antara KPK dan Canadian International Development Agency (CIDA) dalam pencengahan korupsi di Sulawesi melalui proses layanan pendampingan, konsultasi atau implementasi tiga proyek layanan publik, kependudukan dan pencatatan sipil, pelayanan perizinan terpadu, dan pengadaan barang dan jasa pemerintah di sepuluh pemerintah kabupaten/kota terpilih di Sulsel. (Adnan)

Check Also

Bupati HAS Chaidir Syam Pimpin Langsung Apel Perdana 2024 ASN Lingkup Pemkab Maros

Maros–  Memasuki hari pertama kerja di tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Maros menggelar Apel Perdana jajaran …

One comment

  1. kami turut mendukung lanjutkan..agar maros menjadi lebih baik lagi..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.