Home / Pariwisata / Pagelaran Seni Budaya Warnai Festival Bantimurung

Pagelaran Seni Budaya Warnai Festival Bantimurung

Maros – Pengunjung Taman Wisata Bantimurung dimanjakan dengan gelar Festival Bantimurung yang dipenuhi pagelaran seni-budaya, Minggu (30/6/2013) lalu.

Festival Bantimurung
Suasana Festival Bantimurung. (Foto: Humas Pemkab Maros)

Panitia Festival Bantimurung, Ince Suryadin, mengemukakan Festival Bantimurung juga dimeriahkan artis jebolan KDI, Hendra. Meski tidak melupakan atraksi seni budaya, seperti tari tarian tradisional, sinrilik, paraga dan masih banyak lagi.

“Warga di 14 Kecamatan di Maros menampilkan atraksi budaya mereka. Mereka dilombakan dan menampilkan sajian kesenian masing masing. Selain itu, juga digelar pameran foto yang menampilkan beragam potensi wisata yang ada di Kabupaten Maros,” ujarnya, Selasa (2/7/2013).

Festival Bantimurung, selain dihadiri Bupati Maros HM Hatta Rahman, Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang, Muspida dan pejabat Pemkab Maros, juga menjadi tontonan menarik puluhan ribu pengunjung Bantimurung yang memadati objek wisata ungglan Maros ini dalam masa liburan sekolah. (Alim)

Check Also

Kawasan Geopark Maros-Pangkep Jadi Tuan Rumah Penyelenggara RAKORNAS Geopark Indonesia Tahun 2022

Maros– Kawasan Geopark Maros-Pangkep ditunjuk sebagai tempat penyelenggaraan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Geopark Indonesia tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.