Sepakbola Gembira, Bupati Maros Kalahkan DPRD

Sepakbola Gembira, Bupati Maros Kalahkan DPRD

Maros – Bupati Maros HM Hatta Rahman mengalahkan para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Maros dalam sepakbola gembira yang digelar di lapangan Palantikan Maros, Jumat (21/6/2013). Pertandingan ini menjadi salah satu rangkaian memeriahkan peringatan hari lahir ke-54 Kabupaten Maros tahun 2013.

Bupati Maros HM Hatta Rahman Menghadapi Serangan Tim Sepakbola DPRD Maros. (Foto: Ilo)

Tim Bupati Maros yang terdiri atas Dandim 1422, Kapolres Maros, Ketua Pengadilan Negeri Maros dan Muspida Maros lainnya ini berhasil membobol gawang Tim Anggota DPRD Maros yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Maros H Sudirman dalam pertandingan yang berlangsung 2x 10 menit ini dengan skor 1-0.

Pertandingan berlangsung seru, kedua tim bergantian menyerang. Bahkan sesekali terjadi kemelut dalam memperebutkan bola. Kostum yang digunakan juga unik, selain pakaian olahraga, para pejabat ini juga memakai sarung. Ratusan PNS Pemkab Maros dan masyarakat umum ikut menyaksikan pertandingan ini.

Selain pertadingan antara Tim Bupati Maros dan DPRD Maros juga ada pertandingan antara Tim Sekretariat Daerah melawan Tim Kepala SKPD yang dimenangkan Tim Sekretariat Daerah dengan skor 4-1. Para kepala SKPD terlihat kewalahan menahan serangan dari Tim Sekretariat Daerah yang terdiri Asisten dan Kabag.

Menurut Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Seni (Dispori) Kabupaten Maros Ilhamsyah Azikin, lomba olahraga gembira dengan peserta para pejabat ini untuk meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani. Juga sebagai ajang silaturrahmi. (*)

Tags: Lain-lain


Leave a Reply

Kabar Terbaru