Ribuan Pesepeda Ramaikan Maros Fun Bike

Ribuan Pesepeda Ramaikan Maros Fun Bike

Bupati Maros HM Hatta Rahman melepas Peserta Maros Funbike. (Foto: Ilo)

Maros – Lomba sepeda santai Maros Fun Bike yang digelar Pemkab Maros berlangsung meriah, Sabtu (29/6/2013).

Tak kurang dari 4000 peserta mengikuti event untuk memeriahkan peringatan Hari Lahir ke-54 Kabupaten Maros tahun 2013 ini.

Maros Fun Bike dimulai pukul 06.00 WITA dengan titik start di halaman Kantor Bupati Maros dan finish di Taman Wisata Alam Bantimurung. Jalur sepeda melewati jalan poros Pakere ke jalan poros Simbang hingga ke Bantimurung dengan menempuh jarak sekira 17 kilometer.

Menurut Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kabupaten Maros, selaku ketua panitia, Nuralim, kepanitiaan sempat kewalahan memenuhi pemesanan tiket peminat karena antusias pecinta sepeda mengikuti ajang ini sangat tinggi.

Selain peserta dari Maros, funbike ini juga diikuti peserta dari Makassar, Pangkep, Pinrang serta beberapa kabupaten lain di Sulawesi Selatan.

Hadiah pertama Rp10 juta diraih oleh Munir dari Lantamal Makassar, warga jalan Satando Makassar, hadiah kedua Rp7,5 juta diraih oleh Nur Alam, PNS Maros, warga Perumnas Tumalia Maros, hadiah ketiga Rp5 juta diraih oleh Sultan Alauddin warga BTN Batara Maros.

Selain itu ada juga hadiah uang tunai Rp1 juta, sepeda, kulkas, televisi, handphone, dan beragam hadiah hiburan. (Ilo)

Tags: Lain-lain


Leave a Reply

Kabar Terbaru

%d bloggers like this: