Piala Adipura Diarak Keliling Kota Maros

Piala Adipura Diarak Keliling Kota Maros

Maros – Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Maros memang patut berbangga, sebab dalam masa kepemimpinan Bupati Maros HM Hatta Rahman dan Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang mengukir sejarah baru dengan meraih penghargaan tertinggi bidang kebersihan dan penataan lingkungan.

Masyarakat Maros Menyambut Gembira Piala Adipura. (Foto: Ilo)

Setelah tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Maros, Piala Adipura Maros diarak keliling kota. Bupati Maros HM Hatta Rahman berdiri di atas mobil dinasnya memegang Piala Adipura dan Piala Adiwiyata Mandiri.

Ratusan kendaraan Muspida, pimpinan SKPD, camat, lurah, kepala desa juga organisasi kemasyarakatan, berada di belakang mobil Bupati Maros. Pasukan berkuda juga memeriahkan pawai ini. Sedangkan ribuan masyarakat memadati tepi jalan protokol Maros menyambut penuh kegembiraan.

Bupati Maros HM Hatta Rahman didampingi Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang mengatakan, Piala Adipura ini menjadi bukti kalau masyarakat Maros cinta kebersihan dan lingkungan.

“Ini menjadi tugas kita yang perlu dipertahankan, Adipura ini bukan merupakan target akhir, diharapkan seluruh masyarakat Maros selalu berpartisipasi menjaga kebersihan dan lingkungan untuk mempertahankan penghargaan Adipura ini,” ujarnya, Selasa (11/6/2013). (Tim Liputan Humas)

Tags: Adipura


    ahmad / Reply

    Alhamdulillah…semoga makin BAIK lagi…

    nur hasan / Reply

    Selamat kepada bupati Maros atas keberhasilan meraih piala Adipura, ini adalah sejarah buat kota Maros…..(rahmat carangki)

    Hamka Hasan / Reply

    Dengan Piala Adipura berarti kita mewariskan kepada anak cucu untuk mencintai dan melestarikan lingkungan hidup

Leave a Reply

Kabar Terbaru