Home / Pembangunan / Bupati Maros Menerima Penghargaan Manggala Karya Kencana

Bupati Maros Menerima Penghargaan Manggala Karya Kencana

Bupati Maros
Bupati Maros HM Hatta Rahman

Maros – Bupati Maros HM Hatta Rahman menerima penghargaan Manggala Karya Kencana dari Badan Kesejahteraan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Penghargaan Manggala Karya Kencana diberikan pemerintah pusat kepada pimpinan atau tokoh masyarakat atas karya yang menonjol dalam kepemimpinan, kepeloporan, keteladanan, khususnya dedikasi dalam mendukung keberhasilan Program Keluarga Berencana (KB) untuk mewujudkan keluarga kecil bahagia.

Kepala Badan Kependudukan Keluarga Berencana Daerah (BKKBD) Kabupaten Maros Hj Nuraeni Wahid menjelaskan, keberhasilam Bupati Maros meraih penghargaan ini, berkat perhatian terhadap peningkatan program KB dan kepedulian terhadap kader-kader KB yang menjalankan kegiatan operasional, serta mendorong kegiatan pemberdayaan perempuan.

“Selain itu koordinasi antar instansi dijalin secara maksimal, sehingga program KB di Maros berjalan dengan baik. Termasuk mendorong peran PKK untuk memberikan informasi dan motivasi bersama kader KB yang langsung terjun ke masyarakat,” ujarnya dari arena Hari Keluarga Nasional di Kendari, Sabtu (29/6/2013). (Ilo)

Check Also

BUPATI MAROS DIDAMPINGI WABUP RESMI MEMBUKA RANGKAIAN KEGIATAN MUSRENBANG RKPD TINGKAT KECAMATAN TAHUN 2024 DI MALLAWA

Maros–  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros mengawali rangkaian kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.