Memantau Kondisi Maros dengan Bersepeda

Memantau Kondisi Maros dengan Bersepeda

Maros – Bupati Maros HM Hatta Rahman pantau kondisi pembangunan di 5 kecamatan dengan bersepeda, Kamis (9/5/2013). Rute sepeda dimulai dari kecamatan Turikale, lalu ke Simbang, Tanralili, Tompobulu dan berakhir di Moncongloe.

Bupati Maros HM Hatta Rahman dan Wakil Ketua DPRD Maros AS Chaidir Syam saat Bersepeda di Moncongloe, Maros. (Foto: Ilo)

Bersama Wakil Ketua DPRD Maros AS Chaidir Syam dan puluhan pejabat Pemkab Maros, Hatta memantau langsung kondisi jalan yang dilalui. Sejumlah jalan itu sudah beton, meski beberapa masih bebatuan atau jalan pengerasan.

“Fokus tahun ini adalah jalan-jalan utama. Salah satu yang paling besar anggarannya adalah Kecamatan Tanralili dan Moncogloe, sekitar Rp7 miliar satu kecamatan. Karena memang kondisi jalan di kecamatan ini panjang dan masih banyak yang rusak,” ujarnya.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros memprogramkan pembangunan jalan beton hingga 100 kilometer pertahun. (Ilo)


    AHMAD AMIRUDDIN / Reply

    akhirnya sekian lama menanti perbaikan jalan di Tanralili realisasi juga, terutama jalan poros Carangki-Abbekae… Lanjutkan…!!!!!

    sahril Abdullah / Reply

    inilah Bupati dambaan masyarakat maros selama ini, hari libur tetap turun memantau keadaan daerahnya. lanjutkan………

    Achmad alimuddin / Reply

    Alhamdullilah makasih Pak bupati, mewakili warga kami sangat senang atas pencapaian pembangunan n infrastruktur Kab. Maros. Salamakki Pak bupati, semoga Allah SWT meridhoi segala aktivitas Pemerintah Kab. Maria.

    wessabe 2 / Reply

    Pak bupati dan wakil dprd jalan maccopa wessabe sudah dibeton tapi dikotori lagi oleh pengerjaan proyek galian tdk jelas peruntukan galiannya. Sudah sebulan lebih di gali sepanjang jalan dan tanah merah telah berserakan d atas jalan beton tersebut. Jika bapak-bersepeda pastibakalan dongkol karena jalan yang semula bersih dan rapih kini kotor dan tidak indah lagi. Jadi dlu tanah di lapisi beton dan sekarang dilapisi lagi tanah merah coba bayangkan jika sudah hujan. Tolong dipercepat pengerjaanx dan tolong jalan kami dlu bagus dikembalikan lg seperti sedia kala. Thanks irwes.

Leave a Reply

Kabar Terbaru