Home / Lainnya / Maros Hadirkan Penangkaran Kupu-kupu di AITIS 2013

Maros Hadirkan Penangkaran Kupu-kupu di AITIS 2013

Stan Maros
Stan Kabupaten Maros dalam AITIS 2013. (Foto: Ilo)

Jakarta – Stan Kabupaten Maros di pameran APKASI International Trade and Investment Summit (AITIS) 2013 yang digelar Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) di Jakarta International Expo (JIE) Kemayoran Jakarta ramai pengunjung, Kamis (16/5/2013).

Stan yang dihias ornamen bernuansa biru ini menghadirkan kupu-kupu hidup yang didatangkan langsung dari taman wisata alam Bantimurung.

Kupu-kupu ini dimasukan dalam penangkaran mini yang melekat pada stan Maros, lengkap dengan bunga-bunga beraneka warna. Replika kupu kupu juga menghiasi stan ini.

Foto Bupati dan Wakil Bupati Maros dipajang di sisi utama stan. Hasil pertanian dan perkebunan juga dipamerkan di stan ini yang dibanderol dengan harga cukup murah.

AITIS 2013 diikuti oleh 229 peserta yang menempati 345 booth/gerai, yang terdiri dari 175 pemerintah kabupaten, 5 pemerintah provinsi, 1 pemerintah kota, 7 kementerian, 21 perusahaan BUMN dan perusahaan swasta dalam dan luar negeri. Juga 3 zona masing-masing ditempati oleh perusahaan dari China dan Korea. (Alim/Alfi)

Check Also

Rangkaian Proses Diklat Paskibraka 2023 Tingkat Kabupaten Maros Sudah Berlangsung

Maros–   Kegiatan pendidikan dan pelatihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2023 tingkat kabupaten Maros …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.