Ungkapan Syukur atas Kiprah dan Karya PKK

Ungkapan Syukur atas Kiprah dan Karya PKK

Ketua Tim Penggerak PKK Maros Hj Suraida Hatta Memberikan Penghargaan kepada Sejumlah Kader PKK Maros. (Foto: Ilo)

Maros – Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-41 tahun 2013 tidak hanya sekedar untuk menciptakan kemeriahan sesaat.

Tetapi lebih memberikan makna dan ungkapan syukur atas kiprah dan karya nyata gerakan PKK, terutama para pengurus dan kader PKK di Kabupaten Maros.

Demikian dikemukakan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Maros Hj Suraida Hatta dalam peringatan HKG PKK ke-41 tahun 2013 tingkat Kabupaten Maros di aula Al Markaz Maros, Kamis (11/4/2013).

“Juga untuk memberikan motivasi dan semangat bagi kader PKK di Kabupaten Maros agar tetap terus giat melaksanakan tugas dan fungsi utama, yaitu berupaya memberdayakan dan mensejahterakan keluarga,” ujarnya.

Peringatan HKG PKK ke-41 ini dimeriahkan dengan pemotongan kue ulangtahun, nasi tumpeng, penyerahan hadiah bagi pemenang lomba serta pemberian piagam penghargaan bagi kader PKK yang telah mengabdi selama lebih dari 10 tahun secara berturut-turut.

Sementara Sekertaris PKK Maros Hj Heria Rahman menjelaskan, dalam memperingati HKG PKK ini telah digelar berbagai lomba, diantaranya lomba masak bagi para camat se-Kabupaten Maros. Ada juga lomba posyandu, desa terpadu, joget gembira, membaca Al-Quran dan lain sebagainya.  (Ilo)

Tags: PKK


Leave a Reply

Kabar Terbaru