Pemkab Maros Bagikan Kendaraan Dinas Baru

Pemkab Maros Bagikan Kendaraan Dinas Baru

Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang Menyerahkan Kunci Mobil Dinas kepada Kepala Kantor Sintap Maros M Ferdiansyah. (Foto: Ilo)

Maros – Pemkab Maros membagikan kendaraan dinas baru, penyerahan dilakukan Bupati Maros HM Hatta Rahman didampingi Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang dan Sekretaris Kabupaten Maros H Baharuddin di halaman kantor Bupati Maros, Senin (15/4/2013).

Kendaraan dinas yang diserahkan itu berupa mobil, sepeda motor, dan sepeda. Menurut Kabag Asset Pemkab Maros Frans Johan, selain untuk SKPD dua kendaraan dinas juga dipersiapkan sebagai operasional bupati dan wakil bupati.

“Kita akan menyerahkan 28 unit kendaraan dinas, 26 unit dibeli dari APBD 2013 dan dua unit dari APBD 2012 yakni bus dan mobil pemadam kebakaran,” katanya.

Tahun ini bagian asset juga mengadakan 78 unit kendaraan roda dua untuk operasional. Tiga di antaranya adalah sepeda motor trail.

Satpol PP juga mendapatkan pembagian berupa 28 unit sepeda. Sepeda itu untuk operasional satpol di kecamatan. Sementara Dinas PU dan BLH juga mendapatkan sepeda motor bak terbuka roda tiga sumbangan dari Pertamina. Masing-masing mendapatkan tiga unit. (Alim)

Tags: Randis


    AMBO RAPPE / Reply

    ITU SUATU YANG BAIK, MUDAH-MUDAHAN BUKAN HANYA KENADARAANYA YANG BARU, TETAPI SENAGAT KERJANYA JUGA BARU DALAM MEJALANKAN TUGAS PELAYANAN PENGABDIANNYA KEPADA MASYARAKAT….INGAT KENDARAAN BARU ITU DIBELI DARI UANG RAKYAT….!

    AMBO RAPPE / Reply

    ITU SUATU YANG BAIK, MUDAH-MUDAHAN BUKAN HANYA KENDARAANYA YANG BARU, TETAPI SENAGAT KERJANYA JUGA BARU DALAM MEJALANKAN TUGAS PELAYANAN PENGABDIANNYA KEPADA MASYARAKAT….INGAT KENDARAAN BARU ITU DIBELI DARI UANG RAKYAT….!

Leave a Reply

Kabar Terbaru