Pelantikan 309 Anggota PPS se-Maros

Pelantikan 309 Anggota PPS se-Maros

Bupati Maros HM Hatta Rahman Menyampaikan Sambutan dalam Pelantikan PPS se-Maros. (Foto: Adnan)

Maros – Bupati Maros HM Hatta Rahman menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) terpilih untuk Pemilihan Umum tahun 2014 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Maros di Aula Hotel Afiat Maros, Selasa (9/4/2013).

Jumlah anggota PPS terpilih se-Kabupaten Maros  yang dilantik ini sebanyak 309 orang dengan komposisi 3 orang per desa dan kelurahan.

Dalam sambutannya, Bupati Maros mengucapkan selamat kepada anggota PPS terpilih yang telah dilantik dan mengungkapkan kalau sejak dilantik, anggota PPS ini sudah memiliki tanggung jawab sebagai pelaksana Pemilu 2014.

“Dalam menjalankan tugas, PPS harus independen, anggota PPS tidak boleh menjadi tim sukses salah satu calon legislatif dalam pemilu nanti,” ujarnya.

Sedangkan Ketua KPU Maros A Nur Imran meminta seluruh anggota PPS untuk mempersiapkan diri melaksanakan berbagai tahapan Pemilu 2014 yang sudah menunggu.

“Sebab keberhasilan pelaksanaan Pemilu 2014 di Kabupaten Maros tergantung dari kinerja anggota PPS,” ujarnya. (Ilo/Alfi)

Tags: KPU


Leave a Reply

Kabar Terbaru