Bupati Maros Serap Aspirasi Masyarakat Simbang

Bupati Maros Serap Aspirasi Masyarakat Simbang

Bupati Maros HM Hatta Rahman Menyerahkan Bantuan Pembangunan Masjid dalam Kunjungannya ke Simbang. (Foto: Adnan)

Maros – Bupati Maros HM Hatta Rahman bersama anggota DPRD Maros Zainal Dalle disertai sejumlah kepala dinas bersilaturahmi dengan warga dan tokoh masyarakat di Kecamatan Simbang, Jumat (5/4/2013).

Usai salat Jumat di Masjid Nurul Palad (Peralatan Angkatan Darat) Sambueja dan makan siang bersama jamaah masjid, HM Hatta Rahman dan rombongan mampir ke rumah Kepala Desa Simbang Hj Sitti Aminah.

Di rumah tersebut diserahkan sumbangan untuk Masjid Darussada Desa Sambueja yang diterima Kepala Desa Sambueja Sulaiman.

Selanjutnya rombongan Bupati Maros mengunjungi sejumlah rumah tokoh masyarakat seperti rumah H Wata di Dusun Parangtinggia, H Zain di Dusun Tanadidi, dan H Cowa di Dusun Batu Bassi.

Dalam kunjungan itu, Bupati Maros menanyakan kebutuhan masyarakat. H Cowa, menanyakan perkembangan penyaluran dana bantuan bedah rumah.

Menanggapi pertanyaan itu, HM Hatta Rahman lalu memanggil Kadis Tata Ruang Agus Salim yang juga ikut dalam rombongan. H Cowa nampak puas dengan jawaban yang diberikan langsung kepala dinas.

Sementara HM Hatta Rahman menjelaskan, tahun ini pemkab akan memperbaiki 100 km jalan di seluruh wilayah Maros. (Alim)

Tags: Bantuan


    ruslan / Reply

    jalan di kampung saya blm beres2 jg tu pak, sdh bertahun2 di bangun tp tidak kunjung selesai. padahal cm 1-2 km, selama jalan itu blm jd akses ke kampung kami sangat jauh. Dusun Bontobua Desa Alatengae Kecamatan Bantimurung- Maros

Leave a Reply

Kabar Terbaru