Bupati Maros Berharap Timsel Lahirkan KPU Berkualitas

Bupati Maros Berharap Timsel Lahirkan KPU Berkualitas

Bupati Maros, HM Hatta Rahman. (Foto: Ilo)

Maros – Tim Seleksi (Timsel) Calon Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Maros melakukan audiensi dengan Bupati Maros, HM Hatta Rahman, Jumat (22/3/2013).

Timsel yang hadir terdiri atas ketua Prof Yusran Yusuf, sekertaris Hj Sitti Hasniah dan anggota yakni Kamaruddin Moha, H Ikram Idrus dan Mukhlis Amans Hady.

Audiensi ini membahas rencana kegiatan yang akan dilakukan Timsel, terutama proses pendaftaran. HM Hatta Rahman memuji Timsel yang bergerak cepat melakukan proses seleksi dibandingkan daerah lain.

“Saya kira ini hal yang baik bagi KPU Maros, karena Timsel bekerja lebih cepat jika dibandingkan daerah lain. Membuat hasil seleksi nanti juga akan lebih baik, sehingga dapat melahirkan KPU yang berkualitas,” ujar HM Hatta Rahman.

Sementara Ketua Timsel, Prof Yusran Yusuf mengaku, selain bertemu Bupati Maros, Timsel juga akan melakukan pertemuan dengan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Maros untuk meminta masukan dan pertimbangan.

“Hal lain yang dibicarakan Timsel adalah sekretariat yang akan dijadikan tempat pendaftaran, apakah harus ada sekertariat khusus atau di kantor KPU saja,” ujarnya. (Alim)

Tags: KPU


Leave a Reply

Kabar Terbaru