Home / Headline / Pemerintahan / Bupati Maros Lantik 5 Pejabat Eselon II

Bupati Maros Lantik 5 Pejabat Eselon II

Maros – Bupati Maros HM Hatta Rahman melantik dan mengambil sumpah lima pejabat eselon II yang baru Pemkab Maros, Selasa (26/3/2013) di Aula Kantor Bupati Maros.

Pelantikan
Bupati Maros HM Hatta Rahman melantik dan mengambil sumpah lima pejabat eselon II Pemkab Maros. (Foto: Ilo)

Mereka yang dilantik adalah Towwadeng menjadi Sekretaris DPRD Maros yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Rapat dan Reses di tempat yang sama. Dalam pernyataannya saat disumpah, Towwadeng menyatakan siap mundur dari jabatannya jika gagal dalam masa  percobaan selama enam bulan.

Muh Alwi yang sebelumnya menjabat inspektur pembantu wilayah empat dilantik menjadi jadi Asisten Pemerintahan atau Asisten I. Sedangkan Kabag Keuangan Takdir diangkat menjadi Asisten Administrasi Umum atau Asisten III.

Sementara Kabag Mental dan Spritual Husair Tompo kini menjadi  Kepala Satpol PP. Rahmat Bustar yang sebelumnya memimpin Dinas Pertambangan, kini menjadi Kadis Perhubungan. Kelimanya adalah hasil dari uji kompetensi yang digelar Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Maros bulan lalu.

HM Hatta Rahman mengatakan, pejabat yang sudah mengikuti uji kompetensi baik tertulis maupun wawancara dan belum dilantik kali ini agar bersabar karena masih akan ada pelantikan April nanti. (Alim)

Check Also

Usai Hadiri Launching Program Desa Anti Korupsi, Bupati Maros: “Kita Berharap, Pengelolaan Dana Desa Bisa Semakin Baik, Transparan dan Akuntabel”

Maros–  Penyelenggaraan pemerintahan desa yang bebas dari korupsi dengan birokrasi yang efektif merupakan impian dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.