Pembangunan Pasar Tramo Maros Dilanjutkan

Pembangunan Pasar Tramo Maros Dilanjutkan

Pembangunan Pasar Tramo Maros (foto: Ilo)

Maros – Pasar tradisional modern (tramo) Kabupaten Maros yang berada di belakang Kantor Bupati Maros akan beroperasi tahun ini. Dalam waktu dekat pembangunan pasar tramo akan dilanjutkan kembali dan langsung dapat digunakan oleh warga Maros.

“Kami menganggarkan Rp 10 miliar di APBD 2013 Maros untuk melanjutkan kembali pembangunan pasar tramo, kita optimistis tahun ini pasar tramo bisa beroperasi meski belum rampung 100 persen,” kata Bupati Maros HM Hatta Rahman di ruang kerjanya, Selasa (12/2/2013).

Ditemui terpisah, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Maros Thamrin Gassing, mengatakan, selain menganggarkan dana APBD Maros, Pemkab Maros juga telah bersurat ke Kementerian Perindustrian dan Perdagangan di Jakarta untuk meminta bantuan pembangunan pasar tramo senilai sekitar Rp 5 miliar.

Ia menambahkan, dalam pasar tramo nantinya akan dibangun ratusan kios dan lapak untuk warga Maros. Lapangan parkir dan fasilitas lainnya juga akan dibangun agar pengunjung merasa nyaman. (Alim)


Leave a Reply

Kabar Terbaru